Bupati H Edimin Lantik Pejabat Tinggi Pratama


Labusel,LHI.

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H Edimin melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Labusel di Aula kantor Bupati, Jumat 8 April 2022.

Pengambilan sumpah dan pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Labusel Nomor: 821.24/95/BKD/II/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Labusel.

Hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati, Sekdakab, Porkompimda, Anggota DPRD, Kakan Kemenag, Para Asisten dan staf ahli, Pimpinan OPD, TP PKK, Dharma Wanita dan Undangan lainnya.

Bupati H Edimin mengucapkan selamat kepada pejabat pimpinan tinggi pramata dan pejabat administrator lingkup Pemkab Labusel yang dilantik.

Edimin berharap, kepercayaan yang diberikan dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan perestasi dalam bekerja."Selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggungjawab yang tinggi," ujar Edimin.

Selain itu, H Edimin mengatakan, terhadap pejabat yang dilantik dibutuhkan keseriusan, tanggungjawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Labusel."Untuk pejabat pimpinan tinggi pramata yang baru dilantik, segeralah mengusulkan pejabat administrasi yang ada dalam unit kerja masing-masing," tandasnya.

Edimin menekankan kepada seluruh pejabat pemerintahan Labusel, senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingatkan kepada seluruh pejabat akan dilakukan evaluasi berkala terhadap kinerjanya masing-masing.* (IRPAN PULUNGAN).

 

Post a Comment

0 Comments