Bupati Adipati Menyambut Baik Atas Terbentuknya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Way Kanan.



Way Kanan, LHI

Hal tersebut diungkapkan saat Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM. Menerima Audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten  Way Kanan di ruangan kerjanya, Di Kantor Pemerintah Daerah setempat, Kamis,  7 April 2022.

Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi,  didampingi wakil ketua Yuswantoro, M. Tayib, Sekertaris Tomi Hiqmah, Wakil Sekertaris, Nandang Kurniawan, Maria Sari, Bendahara Peri Sanjaya, dan beberapa pengurus Seperti Firman, Nando, Lia Damiati, Suin Kasiati, Samun.

Bupati Adipati mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan SMSI Way Kanan, Menurutnya SMSI ini sebuah Organisasi yang cukup baik, apalagi medianya banyak dari Way Kanan, tumbuh Di Way Kanan, besar Di Way Kanan.

"Saya ucapkan selamat atas di SK kannya pengurus SMSI Way Kanan, Semoga dapat bersama sama memajukan Way Kanan,"ujar Bupati Adipati.

Bupati berharap pengurus dan wartawan SMSI Way Kanan Bisa bekerja secara profesional, bisa menyajikan berita yang betul betul aktual dan bisa membuat kabupaten Way Kanan lebih maju dan lebih baik.

"Semoga SMSI Way Kanan bisa terus bekerja sama dengan Pemkab, mempublikasikan progam program dan capaian yang sudah didapat Pemkab selama ini, saya juga memberi ruang untuk rekan rekan mengkritik Pemkab,  apabila ada hal hal yang Di pandang tidak tepat dan tidak pas, sehingga kedepannya Pemda bisa adakan perbaikan,"tutupnya.

Ditempat yang sama ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi berterima kasih atas sambutan dan dukungan Bupati Adipati kepada kepengurusan SMSI.

"Kami sebagian dari owner owner media dan wartawan yang tergabung di SMSI berterima kasih atas dukungan dan bantuan Bapak Bupati untuk membesarkan dan menjayakan SMSI di Way Kanan, "imbuhnya.

"Dan kami juga siap membantu Pemda memberitakan hal hal yang baik yang didapat Pemda Way Kanan, melalui media media yang terdaftar di SMSI Way Kanan, "tutupnya.(NOPRI)***

 

 

Post a Comment

0 Comments