Bulan Ramadhan, Polres Tasikmalaya Kota Tetap Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari Setelah Tarawih


TASIKMALAYAKOTA
----- Polres Tasikmalaya Kota gelar Gebyar Vaksinasi malam hari di Bulan Ramadhan untuk umum semua Dosis maupun Booster yang dilaksanakan di Aula Halaman Masjid Babussalam Aspol Bojong, Rabu(06/04/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung Program Pemerintah dalam upaya Percepatan Capaian Vaksinasi.

"Sebagai upaya mendukung Program Pemerintah dalam program Percepatan Capaian Vaksinasi, dengan sasaran masyarakat yang melaksanakan Shalat Tarawih tetapi belum divaksin," ungkapnya.

Gebyar Vaksin Presisi ini dilaksanakan Tim Tenaga Kesehatan Polres Tasikmalaya Kota dalam untuk percepatan Capaian Vaksinasi Booster yang baru mencapai 10% lebih.

"Tim Nakes kami dari sebelumnya sudah rutin melaksanakan Pelayanan Vaksinasi untuk umum semua Dosis termasuk Booster," jelasnya.

Pelaksanaan Vaksinasi malam hari juga dilaksanakan di Halaman Masjid Agung oleh Tim Nakes dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Vaksinasi di Kota Tasikmalaya Capaian Dosis 1 sudah lebih dari 97% dan dosis 2 capaiannya lebih 70%.

"Dihimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, silahkan datangi Gerai Vaksin yang sudah di sediakan Pemerintah atau Gerai Vaksin Polres Tasikmalaya Kota," pungkasnya.(HMS)***

 

 

Post a Comment

0 Comments