Berkah Ramadhan, Koramil Simo Laksanakan Baksos




Boyolali – LHI

Tiga Anggota Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Batuudnya Peltu Purwadi bersama perwakilan Persit Ranting 13 Simo melaksanakan kegiatan Baksos serta anjangsana ke Panti Asuhan Aisyah dan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyah Dukuh Ngreni Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Selasa ( 12/04/2022).

"Bantuan berupa paket sembako,sebagai bentuk kepedulian terhadap  sesama, terutama mereka yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian salah satunya kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan,”ucap Peltu Purwadi.

Dandim 0724/Boyolali Letkol  Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya tentang kegiatan baksos ini untuk menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara TNI dengan masyarakat diwilayah binaan sehingga ikatan silaturahmi dapat semakin erat dan dapat tercipta kemanunggalan TNI-rakyat.

“ Semoga apa yang telah kami berikan kepada Panti Asuhan dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni panti, yang lebih penting lagi mari sama-sama kita dukung program pemerintah di dalam penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 5 M”, ungkap Dandim.

“Paket sembako kita salurkan memang untuk mereka yang sangat membutuhkan apa lagi dalam situasi pandemi Covid 19 dan kami meminta doanya semoga pandemi ini cepat berlalu." imbuh Dandim.

Sementara itu pengasuh Panti Asuhan Aisyah  menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0724/Boyolali khususnya Koramil Simo yang sudah memberikan perhatian kepada pihaknya berupa paket sembako dan ia pun berjanji pihaknya terus berupaya menegakkan imbauan pemerintah agar pemutusan mata rantai penularan Corana Virus cepat berlalu.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments