Pemdes Bunisari Terus Lakukan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 3


 

Pangandaran LHI

Pemerintah Desa Bunisari Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Bekerjasama dengan Puskesmas Cigugur  melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis , 2 dan dosis 3 (Booster) pada hari Senin (.21/4/2022)

Pantauan dilokasi kegiatan Vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di Aula Desa Kertayasa tersebut dihadiri oleh ratusan warga desa Bunisari, mereka akan akan mengikuti vaksin dosis 1, 2 dan 3 atau Booster.

Menurut Kepala Desa Bunisari Saepudin S.Pd saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi  ini adalah salah satu upaya Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19 dan menjaga perekonomian ditengah masyarakat.

"Selain upaya vaksinasi kita juga menghimbau kepada seluruh warga desa Bunisari ini aga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, jelas Saepudin.

Dijelaskan Saepudin, Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di Desa Bunisari cukup tinggi, untuk masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis 1 mencapai 92%, dosis 2 mencapai 85%, dan kini kita terus menggenjot masyarakat untuk segera divaksin dosis 3 atau Booster, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments