DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wabup Labusel H.Ahmad Padli Tanjung Buka Musrenbang RKPD Tahun 2023





Labusel, LHI

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) TA 2023, Di Convention Hall Grand Suma, Sudimampir Bloksongo, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten LabuhanBatu Selatan, Sumatera Utara Senin (14/3/2022).

Hadir dalam Musrenbang tersebut Ketua DPRD kabupaten LabuhanBatu selatan Edi Parapat, Wakil Bupati kabupaten LabuhanBatu Selatan H. Ahmat Fadli Tanjung S.Ag., Sekda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi S.SK M.AP., dan para asisten OPD, KPUD, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, diwakili Kompol Bambang G. Hutabarat S.H,.M.M dan para pimpinan perbankan, pimpinan perusahaan juga para ulama, tokoh masyarakat.

Musrenbang tersebut mengangkat tema Penguatan lSDM yang Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dengan peningkatan kualitas Pendidikan.

Acara Musrenbang RKPD 2023 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dan setelah itu pembacaan do’a yang dibacakan oleh kepala kantor kementerian agama Labusel Awaluddin, selanjutnya kata sambutan dari panitia pelaksana kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Labusel Kamaluddin Siregar.

Dalam sambutannya Kamaluddin Siregar, menyampaikan, dasar digelarnya Musrenbang ini berdasarkan peraturan Mendagri No. 18 tahun 2017 dan beberapa sumber pendanaan dari APBD 2022. Musrenbang ini dilakukan atas dasar dari Musrenbang Desa dan Kecamatan, dilanjutkan Musrenbang tingkat Kabupaten dan hadir juga ada beberapa Nara sumber dari Provinsi.(IRPAN PULUNGAN)***

 

 

Post a Comment

0 Comments