DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pimpin Apel Pagi, Wabup Rohil Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

 

Bagansiapiapi – LHI.

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH kembali mengingatkan tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil).

Hal tersebut ditegaskan Wabup saat memimpin apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Bupati Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (08/3/2022).

Pada apel kali ini, Wabup H. Sulaiman secara langsung mendengarkan absensi nama-nama ASN yang hadir dari setiap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rohil.

Wabup H. Sulaiman pada saat memberikan sambutan, mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir pada kegiatan apel pagi itu. Dijelaskan Wabup, apel di hari senin merupakan awal yang baik untuk menumbuhkan etos kerja.

"Senin adalah awal yang baik bagi kita untuk bekerja, kalau senin kita semangat, Insha Allah hari hari berikutnya tentu akan semangat. Untuk itu, terima kasih kami ucapkan kepada yang hadir," Kata Wabup

Menindaklanjuti ASN yang tidak mengikuti apel, Wabup H. Sulaiman menekankan kepada Kepala Dinas, Asisten, Kabag dan Kabid pada masing-masing jajaran OPD agar dapat memberikan teguran kepada ASN yang tidak disiplin.

"Terkhusus di sekretariat daerah, jangan hanya apel ketika diperintahkan saja. Coba contoh PUTR dan Bappeda, mereka apel setiap pagi," paparnya.

Pada kesempatan itu, Wabup juga mengajak kepada seluruh ASN agar bisa bekerja ikhlas sebagai bentuk wujud kontribusi ASN dalam membangun kampung halaman.

"Mari bersama kita membangun kampung halaman dengan disertai kecerdasan dan keikhlasan dalam bekerja," ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga kembali menekankan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Rohil agar dapat ikut serta mendukung program vaksinasi.

"ASN harus vaksin, kami tidak ingin dengar ada ASN yang menolak ketika disuruh vaksin," pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments