PEWARTA Hadir di Kabupaten Pangandaran, Puluhan Wartawan Hadir Dalam Acara Syukuran Sekertaiat


Pangandaran LHI

Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Gabungan Serikat Pekerja Kewartawanan (PEWARTA) gelar acara syukuran yang berlangsung di kantor sekretariat DPC PEWARTA Kabupaten Pangandaran yang berlokasi di belakang Pemkab Pangandaran, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, hari  Minggu (20/03/2022).

Dari rangkaian acara syukuran ini, salahsatunya adalah prosesi peresmian kantor sekretariat yang juga menjadi ajang silaturahmi para awak media yang dilanjutkan santunan kepada anak yatim dan potong tumpeng.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Karangtaruna Kabupaten Pangandaran Dede Supratman, Kepala Desa' Cintakarya, Wawang Darmawan, Penanggung jawab sekaligus penasehat PEWARTA Anton dan tamu undangan lainnya.

Disela kegiatannya, Ketua PEWARTA Kabupaten Pangandaran Budi Setiawan berharap semuanya dapat berkarya penuh dalam membesarkan nama organisasi dan selalu kompak.

Kita ingin, tambah budi, kehadiran PEWARTA di Kabupaten Pangandaran ini dapat di ketahui oleh masyarakat dan pemerintah, kalau PEWARTA merupakan wadah untuk menyatukan para awak media yang selalu memberikan informasi positif di Kabupaten Pangandaran.

“Budi juga menghimbau agar semua wartawan selalu menjalankan dan menjaga tupoksi dan marwah Jurnalis sesuai koridor serta berusaha untuk selalu menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan.

Aalaupun PEWARTA di Kabupaten Pangandaran usianya masih relatif sangat muda, kami optimis, eksistensi forum ini akan besar dan berkembang, karena PEWARTA lahir untuk masyarakat,” paparnya.

Budi juga berharap PEWARTA ini menjadi forum yang solid dalam perjalanannya sebagai wadah para Jurnalis untuk menjalankan kontrol sosial.punkasnya. (AS/humas pewarta)

 



Post a Comment

0 Comments