Pelepasan Purna Tugas, Hermanto Sebut Diskominfotiks Rohil Semakin Baik


Rokan Hilir-LHI

Dinas Komunikasi, Informasi, Statistika dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara pelepasan purna tugas Kepala Diskominfotiks Rohil Hermanto, S.Sos, dan Kabid IKP Diskominfotiks Rohil, Selasa (15/2/2022).

Dalam prosesi pelepasan jabatan yang dilakukan di Aula Lantai VII Kantor Bupati Rohil itu, turut diramaikan oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer yang bertugas dilingkungan Diskominfotiks Rohil.

Pada kesempatan itu, Hermanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan Staf yang telah membantunya pada saat menjalankan tugas sebagai Kepala Diskominfotiks Rohil.

"Terima kasih telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Diskominfotiks Rohil," kata Hermanto.


Ia menjelaskan, Diskominfotiks sebelumnya berbeda dengan Diskominfotiks pada hari ini. Menurutnya, Diskominfotiks mengalami perubahan yang sangat signifikan, baik dari segi peralatan maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Diskominfotiks semakin aktif dalam giat informasi, baik di media sosial, online, maupun cetak. Okeh karena itu, saya percaya, dengan bertambahnya Sumber Daya Manusia baru pada Diskominfotiks Rohil, akan semakin lebih baik dari sebelumnya," paparnya.

Hermanto juga berpesan kepada seluruh ASN dan staf Diskominfotiks Rohil agar tetap semangat dalam bekerja, serta siap mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rohil.

"Mari bersama kita mendukung visi misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Rohil menuju Kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik dan sejahtera," ajaknya.

Sementara itu, Plt Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hermanto, S.Sos, atas pengabdian, dedikasi serta kebersamaan yang telah terukir selama memimpin Diskominfotiks Rohil.

"Terimakasih banyak atas dedikasi, pengabdian, serta kebersamaan selama ini. Banyak kontribusi serta buah pemikiran yang telah beliau berikan selama bertugas di Diskominfotiks Rohil ini," kata Indra.

Acara diakhiri dengan penyerahan Cenderamata oleh Plt Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE Kepada Hermanto, S.Sos, kemudian diikuti dengan pisah sambut oleh seluruh ASN yang ditandai dengan pemberian kejutan berupa lukisan."(SB)*

 

 





Post a Comment

0 Comments