DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Para Korban Senang, Motornya Kembali dan Pencurinya di Ringkus Polsek Indihiang


Kota Tasikmalaya,LHI
----- Raut wajah senang terlihat dari korban sepeda motornya yang hilang di tempat kos kosan beberapa hari lalu di Panyingkiran Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Kedua Korban pencurian motor itu Arip Sutiawan (25), pemilik motor Yamaha Vixion, warga Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, yang ngekos di Kampung Panyingkiran Kecamatan Indihiang dan Hasri Nurhidayat (24), warga Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya pemilik motor Mio yang ngekos di tempat yang sama.

Saat dikonfirmasi korban Arif Sutiaman mengaku sepeda motornya hilang saat diparkir di depan kamar kos nya. "Rasanya sangat nyesek kehilangan motor yang saya beli cash Rp 13 juta," ujarnya.

"Terimakasih Pak Kapolres, Pak Kapolsek Indihiang, saya sangat senang motor saya bisa kembali lagi," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Korban Hasri Nurhidayat, seorang Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Dewi Sartika Kawalu dan sepeda motor Yamaha Mio kesayangannya hilang di tempat kos yang sama.

"Hilangnya hari Sabtu, diparkir di depan kamar kosan. Alhamdulillah sekarang sudah ditemukan. Terima kasih Pak, saya apresiasi sekali kinerja Polsek Indihiang dan Polres Tasikmalaya Kota," ungkapnya senang.

Sesaat setelah Press Conference, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat kepada kedua korban yang sepeda motornya telah ditemukan kembali. "Selamat yaa, masih ada rezekinya, Syukur Alhamdulillah motor sudah ditemukan dan bisa digunakan lagi untuk beraktifitas sehari-hari," ujarnya Kapolres(JK).

 

Post a Comment

0 Comments