Kepemimpinan H. Muhammad Adil,SH Sudah Teruji di Tengah-Tengah Masyarakat Kabupaten Maupun di Provinsi Riau



Meranti LHI

H. Muhammad Adil, SH sudah pernah menjadi anggota DPRD di kabupaten Bengkalis dan juga pernah menjadi anggota DPRD di Kabupaten Kepulauan Meranti di Selatpanjang, serta terpilih juga menjadi anggota  DPRD Provinsi Riau di Pekanbaru.

Setelah bergulat di arena politik sebagai wakil rakyat dikabupaten maupun di Provinsi Riau Pekanbaru, H. Muhammad Adil, SH mencalonkan diri sebagai bupati di Kabupaten Kepulauan Meranti akhirnya terpilih manjadi bupati Kabupaten Kepulauan Meranti di selatpanjang kabupaten termuda di Riau. Begitulah kuatnya arus dukungan masyarakat kabupaten maupun masyarakat Provinsi Riau. Oleh sebab itu, H. Muhammad Adil, SH teruji kepemimpinannya di tengah-tengah masyarakat.

Setelah menjadi bupati, H. Muhammad Adil, SH menjalankan tugas pemerintahan sesuai dengan aturan yang ada dipemerintahan, untuk menjalankan roda pemerintahan sampai ke wilayah kecamatan-kecamatan dan sampai ke perangkat desa-desa se-kabupaten Kepulauan Meranti.

H. Muhammad Adil,SH sebagai bupati tetap menjalankan program strategisnya seperti perduli terhadap Pendidikan (SDM), Kesehatan, Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Peternakan dan juga mengadakan kerja sama dengan Universitas-Universitas di Riau maupun di Pulau Jawa, termasuk rumah sakit besar di Yogyakarta. Maksud Bupati H.Muhammad Adil,SH anak-anak didik kabupaten meranti harus cerdas dan berkualitas menuntut ilmu di universitas yang ada di Riau maupun di pulau jawa, inilah program strategis Buapati Meranti.

Menurut keterangan ketua lembaga Ikatan Pecinta Kedualatan Rakyat megatakan kepada LHI, sudah sewajarnya H.Muhammad Adil, SH mempromosikan dirinya sebagai calon Gubernur Riau orang nomor satu di Provinsi Riau. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments