DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Pataruman Helat Silaturahmi Bersama 6 Calon PAW Kades Binangun Kota Banjar

Banjar, LHI

Polres Banjar Polda Jabar - Dalam rangka menjalin komunikasi dengan calon Pemilihan Antar Waktu ( PAW) Kepala Desa Binangun, Kapolsek Pataruman melakukan anjangsana kepada 6 calon PAW Kepala Desa Binangun di Kantor Desa Binangun Kecamatan Pataruman Banjar, Jum'at ( 25/3/2022).


Selain silaturahmi dengan ke- 6 calon PAW Kepala Desa Binangun, kegiatan tersebut juga sekaligus pengawasan pelaksanaan ujian calon PAW Kepala Desa Binangun. 

Adapun ke-6 calon PAW Kepala Desa Binangun tersebut  diantaranya, Drs. Endang Setiawan, Rukanda, Nunung, Asep Hendra, Solikah S.Pd, dan Sahban  S.Hi.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD) Kota Banjar, Camat Pataruman dan Danramil Langensari. 


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


"Tentunya kami berikan pelayanan berupa pengamanan pada PAW Kepala Desa Binangun Kecamatan Pataruman ini. Dan kehadiran kami diharapkan akan memberikan rasa nyaman dan aman di lingkungan masyarakat dan pada saat pelaksanaan pemilihan calon PAW Kepala Desa Binangun, " ucap Aipda Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments