Kapolsek Cibeureum Datangi Lokasi Kebakaran yang Hanguskan Dua Rumah


Kota Tasikmalaya,LHI---
Peristiwa kebakaran yang hanguskan dua rumah terjadi di Perumahan Kota Baru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Selasa pagi (15/03/2022).

Menurut keterangan Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi hanguskan dua rumah yang bersebelahan.

"Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah ini, tapi kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," ungkapnya.

Dari keterangan beberapa saksi menjelaskan bahwa kepulan asap nampak dari satu rumah, karena pengaruh angin akhirnya api membesar dan melalap rumah disebelahnya.

"Dikerahkan 5 Mobil Pemadam Kebakaran, TNI-Polri, BPBD yang dibantu masyarakat sekitar, berjibaku selama 1 jam mengendalikan api agar tidak menjalar ke rumah lain," tambahnya.

"Kami pasang police line dan olah TKP dengan Inafis Polres, dugaan sementara karena konsleting listrik, namun demikian penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan," tegasnya.(HMS)

 

Post a Comment

0 Comments