Kapolsek Ciawi Datangi TKP Mahasiswa yang Tewas Tertabrak Kereta Api Turangga


Tasikmalaya,LHI

Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota Kompol Setiyana, SH., M.Si. mendatangi TKP tewasnya seorang pemuda yang tertabrak KA Turangga (76B) Jurusan Surabaya-Bandung di Kampung Motoran Desa Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, (01/03/2022).

Dari kartu identitas yang ditemukan korban diketahui bernama M. Ilham (23) seorang Mahasiswa Ars Universty yang beralamat di Jalan Kopral Ramli Pasir Putih Kota Jambi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ciawi menerangkan bahwa kejadian sekitar pukul 03.35 Win di KM 248 Piket 6-7 seorang pemuda tewas tertabrak Kereta Api Turangga Jurusan Surabaya-Bandung.

"Benar kejadian tadi dini hari ada seorang pemuda tertabrak  Kereta Api Turanggga (76B) Jurusan Surabaya - Bandungi," ungkapnya.

"Dari keterangan saksi Aang yang juga Masinis Kereta Api Turangga, saat melintasi TKP dia melihat ada seorang pemuda berdiri di tengah rel kereta, sudah diberi sinyal tetapi tidak berusaha menghindar, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Dr. Sukarjo Kota Tasikmalaya," tambahnya.

"Polsek Ciawi sudah berkoordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas dan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota guna penanganan lebih lanjut," tegasnya.(HMS).

 

Post a Comment

0 Comments