Hadiri HUT PPNI, Wabup Rohil Apresiasi Pengabdian Perawat

 






Rokan Hilir - LHI

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS, MH hadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 48 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kamis (17/3/2022).

Kegiatan yang ditaja oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Rohil ini secara langsung melibatkan unsur masyarakat dan anak-anak Kelurahan Bagan Hulu dengan memberikan edukasi covid - 19, vaksinasi boster serta sunat masal.


"Atas nama Pemerintah Daerah, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh DPD PPNI Rohil, ini merupakan wujud nyata pengabdian dan kepedulian persatuan perawat di Rohil terhadap kesehatan masyarakat," katanya.

Wabup juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh seluruh Perawat yang selalu siaga menjadi relawan Covid - 19.

Menurut Wabup, sejak awal Indonesia dilanda pandemi, perawat di Indonesia sangat berjasa dalam memberikan perawatan, asuhan serta pelayanan terbaik terhadap pasien Covid - 19."Terima kasih atas jasa dan pengabdiannya, semoga menjadi ladang amal buat kita semua," sebut Wabup.

Pada kesempatan itu, Wabup juga memberikan motivasi kepada masyarakat dan anak-anak di Kelurahan Bagan Hulu agar tidak takut untuk divaksin. Wabup menjelaskan bahwa, vaksin sangat bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh agar tidak terjangkit wabah covid - 19.

"Terutama bagi orang tua, jangan takut anaknya divaksin, karna vaksin dapat menghindari kita dari wabah covid - 19. Apalagi, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Semoga wabah ini segera berakhir," pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments