Giat Gebyar vaksinasi di SMKN 1 Banjar

Banjar, LHI

Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa-barat. Guna memastikan pelaksanaan percepatan vaksin berjalan dengan lancar, Kepala Kepolisian Sektor Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos  lakukan pengecekan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di SMK N 1 Banjar, Sabtu ( 26/3/2022).


Pelaksanaan vaksin dengan sasaran dosis 1,2 dan 3 tersebut bersama tim pelaksana vaksinasi dari Puskesmas Banjar 3 dan Tenaga Kesehatan TNI 323 Raider Buaya Putih.


Dalam arahannya Kapolsek Banjar menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini sangat penting, sehingga bagi yang belum melaksanakan vaksin, bisa mengikuti vaksinasi di SMKN 1 Banjar. 


" Salah satu ikhtiar kita untuk segera terlepas dari pandemi covid-19 yaitu dengan melaksanakan vaksin. Jadi mari kita dukung program vaksinasi ini. Jangan sampai menunda-nunda untuk melaksanakan vaksinasi, " ucap Kompol Sudi. 


Di tempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH, menyampaikan percepatan vaksinasi terus kami lakukan, dan saat ini kami bekerja sama dengan SMKN 1 Banjar. 


" Gebyar vaksinasi yang diadakan di SMKN 1 Banjar ini, selain diperuntukan untuk siswa, masyarakat yang dekat dengan lokasi pelaksanaan vaksinasi pun bisa melaksanakan vaksinasi di lokasi ini. Dan tetap jangan sampai lengah untuk terus menerapkan disiplin prokes, " ucap Aipda Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments