Dalam Percepatan Vaksin di SDN 4 dan 1 Muktisari

Banjar, LHI

Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Banjar, Kepolisian Sektor Langensari Polres Banjar Polda Jawabarat, lakukan sosialisasi tentang vaksinasi dan himbauan prokes bertempat di SDN 4 Muktisari dan SDN 1 Muktisari, Senin ( 28/3/2022).


Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut  Kanit Binmas Polsek Langensari Bripka Aep Kustiadi, sekaligus memberikan edukasi seputar vaksinasi dan imbauan prokes. 


" Bagi yang belum melaksanakan vaksinasi, hendaknya secepatnya mendatangi tempat vaksinasi yang telah disiapkan. Dan jangan sampai lupa, meskipun sudah melaksanakan vaksin, jangan lengah untuk tetap disiplin menjalankan prokes. Dan pelaksanaan vaksin di SD Negeri 1 Muktisari ini, selain untuk siswa juga bagi warga sekitar juga bisa mengikuti vaksinasi di sini, " ucap Bripka Aep. 


Polres Banjar tanpa mengenal lelah terus mengawal pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Banjar, seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH. 


" Kami tidak akan lelah dengan program percepatan vaksinasi agar bisa sampai 100 persen. Dimana sampai saat ini di Kota Banjar, capaian vaksin untuk dosis 1 sudah mencapai 96,09 persen, dosis 2 mencapai 77,78 persen." ucap Aipda Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments