Bupati Mesuji Melantik Pejabat Fungsional Kesehatan, Penyuluhan Pertanian Dan Fungsional Pendidikan


Mesuji- LHI

Demi meningkatkan pelayanan ke masyarakat diruang lingkup Pemkab Mesuji, Bupati  H.Saply TH, di masa akhir jabatanya melantik  141 pejabat fungsional kesehatan,penyuluhan pertanian dan fungsional pendidikan, yang di selenggarakan di gedung aula kantor bupati , desa wira laga mulya, kec.mesuji ,kabupaten mesuji, (selasa,15-03-2022)

Turut hadir dalam pelantikana, Bupati Mesuji , Sekretaris Daerah, Kepala Dinas BKDSDM, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Tokoh Agama, Dan Pejabat Fungsionanl dan penyuluhan

Dalam sambutanya, Bupati Mesuji H.Saply TH, mengatakan selamat atas pelantikan ini , semoga dapat mengemban tugas yang amanah dengan rasa tanggung jawab, dalam menjalankan fungsi jabatan sesuai dengan undang-undang,dalam menjalankan  tupoksi  perkerjaanya masing-masing, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di ruang lingkup kabupaten mesuji "jelasnya

  Saply berharap bagi yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Tunjukkan prestasi, keseriusan bekerja, kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi untuk Kabupaten Mesuji ini. Sehingga program-program dapat berjalan lancar.

Lebih lanjut, dia meminta agar para pejabat yang baru saja dilantik benar-benar bekerja. Tidak sesekali bertindak curang, atau bahkan melakukan tindak kejahatan untuk melawan hukum. Karena tupoksi dalam bekerja ini bukan semata mendapatkan uang, tetapi jabatan adalah amanah yang harus diwujudkan dengan program nyata yang berdampak langsung kepada masyarakat" tutpnya"  (RANDI)

 

Post a Comment

0 Comments