Bupati Labusel Secara Resmi Tutup Musrenbang RKPD Tahun 2023

 



Labusel-LHI

Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin secara resmi menutup Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) RKPD Tahun 2023 yang di gelar selama tiga hari dimulai Sejak 14-16/3-2022.di Convention Hall Grand Suma Blok songo Kecamatan Kotapinang Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara 16/3-2022.

Hadir dalam dalam acara musrenbang tersebut Bupati LabuhanBatu selatan.H.Edimin, Sekdakab Labusel Heri Wahyudi M.S.STP,MAP.Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat,SH.MH.Kejari Labusel.H.Alihanafia SH.Unsur FKPD,Staf Ahli Bupati Para Asisten dan Pimpinan OPD selingkungan Pemkab Labusel, tokoh Agama Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Pemuda Serta sejumlah Undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam Sambutannya,” mengajak seluruh pemangku kepentingan atau seluruh instansi pejabat untuk bersinergi dalam membangun Labusel guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat.

H. Edimin juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pelaksanaan musrenbang RKPD kabupaten Labuhanbatu Selatan TA. 2023.“Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi dan berkontribusi mengikuti seluruh rangkaian acara dengan seksama dan konsisten, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat” , kata H. Edimin.

Beliau juga menyampaikan,”siapa pun pejabat maupun pegawai yang tidak mampu bekerja dengan baik,saya tidak akan segan segan untuk mengeluarkan nya,bagi kepala desa harus dapat bekerjasama degan camatnya,bagi para tenaga pengajar juga harus dapat bekerjasama dengan Korwilnya,jika kita dapat bersinergi semua yang kita cita cita akan berjalan dengan baik,ujarnya

Pada kesempatan tersebut lebih lanjut , H. Edimin menegaskan kepada seluruh pimpinan OPD untuk mempertajam program dan kegiatan yang diusulkan pada Musrenbang tersebut.

“Saya mau di masa kepemimpinan saya Labuhanbatu Selatan dapat menjadi lebih baik kedepannya. Oleh karena itu, saya mau pimpinan OPD harus benar benar bekerja dan memang orang kerja serta bisa bersinergi guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat”, tegas H. Edimin. (IRPAN PULUNGAN)

Post a Comment

0 Comments