Binmas Polres Banjar Kawal Langsung Minyak Goreng Sampai Ke Warung

 

Banjar, LHI

Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jawa barat, kelangkaan minyak goreng yang beberapa waktu lalu sempat membuat resah masyarakat di Kota Banjar atau panic buying, terutama ibu-ibu rumah tangga dan produsen makanan. 


Menanggapi hal tersebut Sat Binmas Polres Banjar melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan, Sosialisasi dan antisipasi persediaan minyak goreng  kemasan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Toserba Pajajaran di Kecamatan Langensari dan Toserba Parahyangan di Kelurahan Pataruman, Kamis ( 24/3/2022).


Dalam kegiatan Binluh tersebut, disampaikan jangan sampai terjadi penimbunan minyak goreng sehingga akan menimbulkan kelangkaan minyak goreng kemasan. 

Seperti yang disampaikan 

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH. 


"Kami akan kawal terus penyaluran minyak goreng kemasan dan curah dari distributor sampai dengan pengecer dan pembeli. 

Dan menjelang bulan suci Ramadhan, kami akan pastikan ketersediaan minyak goreng di Pasar dan di warung-warung, " ucap Nandi. 


Dari  kegiatan Binluh ini diharapkan  masyarakat dapat membeli minyak goreng seperlunya, sehingga stok minyak goreng berjalan lancar sampai dengan Hari Lebaran nanti. 


"Selain memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait ketersediaan minyak goreng, Sat Binmas juga memberikan edukasi  tentang pentingnya menjaga disiplin prokes  dan melaksanakan vaksinasi, baik dosis 1, 2 maupun 3 bagi para karyawan di kedua Toserba tersebut, " pungkas Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments