Wakil Bupati Pangandaran Sambut Rombongqn Dan-denpom Dalam Rangka Peninjauan Lahan Untuk Pembangunan Sub-Denpom


Pangandaran, LHI.

Kedatangan rombongan Dandenpom III/2 Garut yang pimpin Letkol CPM (K) Wiana Hasanah dalam rangka kegiatan kunjungan kerja (Kungker) ke Kabupaten Pangandaran di sambut langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan pada Kamis (4/2/2022).

Setelah penyambutan, rombongan Dan denpom di dampingi Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan langsung berangkat menuju lokasi rencana pembangunan Sub Denpom PM pangandaran yang berlokasi di Dusun Karangkamojing, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

H Uajang Endin Indarawan di sela kunjungan rombonagan tersebut mengatakan, Kami menerima kunjungan kerja rombongan Dandenpom III/2 Garut, dalam rangka menciptakan sinergiritas dengan semua instansi vertikal untuk kebutuhan pelayanan masyarakat.

"Pemkab pangandaran sebelumnya sudah menyampaikan lahan tanah untuk pembangunan Sub-Denpom Pangandaran seluas kurang lebih 2000 M², dan itu berasal dari tanah tanah negara yang di mohon peruntukannya untuk pembangunan Sub-denpom, terkait sertifikat tanahnya sedang dalam proses, nanti setelah selesai akan langsung kita serahkan, paparnya.

Dengan adanya Sib-denpom saya berharap akan tercipta ketenangan kenyamanan masyarakat, terlebih para wisatawan berkunjung ke setiap obyek wisata akan merasakan terlindungi keselamatannya," imbuhnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments