DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakapolda Jabar Didampingi Kabiddokkes dan Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Gerai Vaksin Presisi di Aspol Bojong


Kota Tasikmalaya, LHI

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., didampingi Kabiddokes Kombes Pol. dr. Adang Azhar dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. memantau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Aspol Bojong, Minggu (27/02/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. menegaskan bahwa Vaksinasi akan terus dilakukan sebagai upaya dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19. "Bukan hanya mencapai target, Vaksinasi ini juga untuk Herd Immunity di masyarakat agar terbentuk kekebalan komunal," tegasnya.

Sementara itu Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., menjelaskan bahwa Gebyar Vaksinasi harus terus dilakukan oleh Jajaran Polres dan Polsek utamanya sasaran lansia.

"Sudah perintah Bapak Kapolda agar Jajaran Polres dan Polsek melaksanakan Gebyar Vaksinasi dengan mengajak warganya untuk mengikuti Vaksin," jelasnya.

Guna memaksimalkan Capaian Vaksinasi di Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Kapolres mengajak semua pihak mulai Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW dan Bhabinkamtibmas agar  lebih giat mengajak Vaksinasi kepada masyarakat. "Kami tidak akan lelah untuk menghimbau kepada semua pihak agar mendukung dan mengajak warga masyarakat melaksanakan Vaksin," tambahnya.

Diinformasikan untuk hari Senin (28/02/2022), Polres Tasikmalaya Kota mengadakan Gebyar Vaksin di Aspol Bojong terbuka untuk umum, dewasa, lansia dan anak-anak.

"Besok walaupun hari libur kami tetap melayani Vaksinasi, sudah disiapkan bingkisan, alat tulis, sembako serta minyak goreng 1 liter juga doorprize 10 unit sepeda," jelasnya.(REDI MULYADI/HUMAS POLRES)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments