DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sertu Rohmad Melaksanakan PPKM level 3 di GBIS Alfa Omega



Surakarta , LHI

Minggu tanggal 27 Pebruari 2022 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai  Babinsa Jayengan Sertu Rohmad  anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan PPKM Level 3  di tempat Ibadah (GBIS Alfa Omega) Jl Muh Yamin Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, dengan PPKM Level 3 di harapkan bisa memutus mata rantai Covid -19.

Masih dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, maka Babinsa melaksanakan kegiatan PPKM Level 3 dalam rangka pengawasan kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Sepanjang Jl Muh Yamin, di harapkan nantinya  masyarakat patuh dan  mematuhi peraturan yang sudah berlaku di Lingkungan khususnya  kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Kegiatan seperti ini dilaksanakan juga sebagai sarana pendekatan  antara Babinsa dengan dengan masyarakat dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.

Disamping itu Babinsa juga mencari  informasi  yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara monitor setiap perkembangan kasus covit -19. Hal ini di lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi  protokol kesehata di wilayah. (AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments