Sejumlah Warga Dari Komunitas Budidaya Ikan, Penghobi Mancingb Lakukan Deklarasi Siap Dukung Gus Muhaemin Jadi Presiden RI Tahun 2024


Pangandaran LHI

Masyarakat pembudidaya ikan sekaligus pengusaha pemancingan dan penghobi mancing yang ada di kabupaten pangandaran yang tergabung dalam Komunitas Pengusaha pemancingan dan penggemar mancing Kabupaten Pangandaran melaksanakan Deklarasi bentuk dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju diperhelatan akbar yaitu pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang, deklarasi kali ini dilaksanakan wilayah Kecamatan, Padaherang, Kabupaten Pangandaran, pada hari Minggu 20 Februari 2022.

Deklarasi kali ini bentuk dukungan penuh kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk maju pada perhelatan akbar Pilpres 2024 mendatang, acara deklarasi tersebut di ikuti oleh beberapa elemen masyarakat diantaranya para pengusaha ikan atau kolam pemancingan dan para pemancing, juga di hadiri oleh Yanuar Prihatin selaku anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa serta hadir Jalaludin selaku Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pangandaran.

Totong (42) selaku Ketua deklarasi mengatakan, "Saya mendukung penuh Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang, beliau sudah layak menjadi presiden"jelasnya.

Masih kata Totong, kumunitas ini berharap penuh kepada Gus Muhaimin untuk membawa perubahan di Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya "saya yakini beliau bisa berprilaku adil karena dia orang yang memegang teguh agamanya yaitu islam" Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Yanuar Prihatin anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menyampaikan, saya merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan ini .

Masih kata Yanuar, selain itu saya merasa semakin optimis dapat memuluskan tekad dan niat Gus Muhaimin untuk maju di 2024 yang tidak lain adalah Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa, jelasnya.

"Kegiatan ini membuktikan bahwa Gus Muhaimin dikelompok pemancing khusunya dapat diterima dengan baik, ini tentu menjadi modal utama untuk kami bahwa aspirasi-aspirasi ini, gagasan ini atau Deklarasi ini bukan hanya sekedar hal biasa" Ujar Yanuar

Deklarasi ini dihadiri oleh 150 peserta yang berharap penuh ke Gus Muhaimin untuk maju pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Secara pribadi saya berterimakasih kepada kelompok masyarakat yang memiliki hobi sama dalam hal ini memancing untuk bergabung dan menyatakan sikap dalam bentuk dukungan kepada Gus Muhaimin, dan saya tidak menyangka bahwa ditingkat bawah pun bergerak, tambah Yanuar.

Mudah-mudahan ini menjadi optimisme untuk kedepannya khususnya di Kabupaten Pangandaran umumnya di seluruh Masyarakat Indonesia" pungkas Yanuar.

Sementara Jalaludin selaku Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pangandaran, berharap deklarasi kali ini dapat memotifasi Komunitas-komunitas lainnya untuk ikut serta memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin"

Dalam kesempatan kali ini peserta deklarasi juga menyampaikan beberapa usulan atau aspirasi yang ditujukan langsung kepada Gus Muhaimin yang tentunya untuk kepentingan masyarakat umum "usulan-usulan yang disampaikan peserta deklarasi kali ini akan kami sampaikan melalui wadah DPC PKB Pangandaran ke Gus Muhaimin ketua Umum DPP PKB" pungkas Jalal. (AS)*

Post a Comment

0 Comments