Polsek Kadipaten Bantu Evakuasi Bus Merdeka Menabrak Rumah dan Terguling


Tasikmalaya LHI

Bus Merdeka Jurusan Tasik- Jakarta Nopol Z-7618-TF yang dikendarai oleh Nana (50) warga Majalengka,  mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak rumah dan terguling di Kp. Cibahayu RT.03/04 Desa Cibahayu Kec.Kadipaten Kab.Tasikmalaya, Kamis siang (17/02/2022)

Menurut saksi Solihin (65) menuturkan bahwa bus Merdeka dari arah Tasik menuju Bandung tiba-tiba menyeberang jalan dan menabrak rumah hingga terguling.

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya, S.Sos. saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan bus menabrak rumah dan terguling.

"Ya siang tadi telah terjadi kecelakaan Bus Merdeka menabrak rumah bagian dapur dan kamar serta pagar, juga tiang telpon," ungkapnya.

Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa hal tersebut terjadi dengan tiba-tiba ketika kursi supir bergeser ke belakang dan terlepas, sehingga supir pun ikut bergeser dan tidak bisa mengendalikan setir, kemudian Bus menyeberang jalan dan menabrak rumah lalu terguling. "Alhamdulillah semua penumpang dan pemilik rumah semuanya selamat, hanya kernet bus mengalami luka ringan dibagian kaki dan tangannya," ujarnya.

"Kejadian ini tidak sampai menghambat arus lalu lintas, kami sudah Kordinasi dengan unit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota untuk penanganan selanjutnya," tegasnya.(HUMAS)***

 

Post a Comment

0 Comments