Pimpin Apel Bersama, Wabup Rohil Ingatkan ASN Untuk Terus Tingkatkan Disiplin


Rokan Hilir – LHI.

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS, MH meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Wabup saat memimpin apel bersama di halaman Kantor Bupati, batu enam, Bagansiapiapi, Rabu (16/2/2022).

"Jangan sampai disiplin hanya karena takut atasan, takut pimpinan. Kita bekerja harus dilandasi keihklasan dan rasa syukur," kata Wabup.

Bertugas sebagai ASN dilingkungan Sekretariat Daerah lanjutnya, harus mampu menjadi contoh bagi OPD lainnya, hal itu dikarenakan tunjangan di Sekretariat Daerah Rohil lebih besar.

"ASN yang bertugas di lingkungan Setda Rohil harusnya lebih giat karena secara tunjangan lebih besar dibanding OPD lainnya," sebut Wabup.

Wabup juga mencontohkan dirinya sewaktu menjabat sebagai ASN. Menurutnya, seorang ASN harus menyadari kewajibannya.

"Saya dulunya juga pernah menjabat sebagai ASN, kalau aturannya masuk jam 07.30 silahkan masuk jam 07.30, menjadi ASN harus patuh dengan aturan," tegasnya.

Dalam apel tersebut, Wabup tidak lupa kembali menghimbau kepada ASN, beserta keluarga yang belum vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi.

"Bagi yang belum vaksin lengkap mari segera vaksin sekaligus ajak semua keluarga karena kita merupakan contoh bagi masyarakat, " pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments