DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Personel Polres Rohil Dan Personel Polsek Bangko Lakukan Pengamanan Perayaan Imlek di Bagansiapiapi

 



Rokan Hilir- LHI

Personel Polres Rokan Hilir dan Personel Polsek Bangko Polres Rohil lakukan Pengamanan (PAM ) perayaan Tahun Baru Imlek 2573 atau tahun 2022.Masehi.

24 personel dikerahkan dalam pengamanan acara ritual sembahyang masyarakat Tionghoa di kelenteng- kelenteng yang berada di Bagan siapi-api tersebut. Selasa 01 Februari 2022 Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan Apel gabungan Personel Polres Rohil dan Personel Polsek Bangko dalam pengamanan Imlek di wilayah hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Bangko ini.

"Apel gabungan personel yang di Pimpin oleh Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH," ungkap AKP Juliandi SH.

Dalam arahannya Kapolsek Bangko mengucapkan terimakasih kepada personel yang hadir melaksanakan pengamanan dari Polres Rohil dan Polsek Bangko.

Pengamanan imlek agar melakukan patroli ke kelenteng kelenteng yang melaksanakan sembahyang, pengamanan dilakukan terhadap orang, barang dan tempat serta tetap siaga mengantisipasi terjadinya tindak pidana," jelas Kasubbag Humas Polres Rohil itu lagi.

Personel Polres Rohil dan Personel Polsek Bangko melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup perayaan Imlek di Bagansiapiapi," Imbuhnya."(SB)*

Post a Comment

0 Comments