Peringati HPN ke-76 Kapolres Rohil Potong Tumpeng dan Ngopi Bareng Dengan Sejumlah Awak Media

 



Rokan Hilir,LHI.         

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada 9 Februari, Kapolres Rokan Hilir ( Rohil ) AKBP. Nurhadi Ismanto SH. SIK, memotong Tumpeng sekaligus ngopi bareng dengan sejumlah awak media ( wartawan ) yang sering meliput di Mapolres Rohil.

Acara yang diselenggarakan pada Kamis (10/2/2022) sekira pukul 16 00 Wib di Selasar kantor Humas Polres Rohil itu juga dihadiri oleh Wakapolres Rohil Kompol Hotmartua Ambarita SH. SIK. MH, Kabag Ops Polres Rohil, Kasubbag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, perwakilan Mahasiswa Hipemarohi Pekanbaru, dan sejumlah personil Polres Rohil lainnya.

Perlu diketahui, setelah pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Kapolres Rohil secara simbolis. Kemudian, Kapolres menyerahkan potongan Tumpeng pertama kepada Jonathan Surbakti SSos selaku Penasehat PWI Rohil plus sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Rohil.


Kemudian, Kapolres Rohil menyerahkan potongan Tumpeng kedua kepada Zulfan Effendi selaku Wakil Ketua Bidang Pembela Wartawan PWI Rohil plus sebagai Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ). Terakhir, Kapolres Rohil menyerahkan potong Tumpeng kepada Usman Sirait sebagai wartawan tertua di wilayah Rohil.

Jonathan Surbakti sebagai perwakilan wartawan yang hadir mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rohil beserta jajaran yang telah membuat acara sedemikian rupa."Mestipun acara yang dibuat secara sederhana, namun ini suatu kehormatan luar biasa bagi kami. Semoga kedepan hubungan kemitraan semakin lebih baik," kata Jonathan.

Sementara itu Kapolres Rohil mengucapkan selamat HPN untuk seluruh wartawan, terkhusus untuk wartawan di daerah Rohil."Media atau wawtawan sangat penting dan dianggap tiang demokrasi. Sebab media sangat berperan menjaga Demokrasi di Indonesia," kata Nurhadi.

Kapolres juga mengucapkan syukur serta mengucapkan syukur karena bisa ikut  merayakan HPN dengan sejumlah awak media di Rohil. "Semoga kedepan wartawan di daerah Rohil khususnya bisa semakin memberikan informasi tugas-tugas keberhasilan kami dalam g

Nurhadi juga berharap media yang ada di Kabupaten Rohil semakin maju, dan bisa terus membantu tugas pemerintah dan pihak kepolisian serta bisa mengawasi kerja pemerintah dan pihak lainnya. "Mohon beri saran dan masukan kepada kami, sehingga kita bisa menjaga Kamtibmas dan serta bisa memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat kearah lebih baik," pungkas AKBP. Nurhadi." ( SB)*





Post a Comment

0 Comments