DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pastikan Aman Koramil Simo Bersinergi Dengan Apemdes Pelem


Boyolali. LHI

Agar tidak terjadi pelanggaran prokes Peltu Purwadi dan Serda Muhmmad Irfan Anggota Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali melaksanakan pendampingan pemberian vaksin dosis III (booster) yang bertempat di Balai Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Minggu ( 27/02/2022).

Himbauan untuk terapkan prokes terus di gaungkan sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan, Babinsa bersama aparat kewilayah terus lakukan himbaun agar mematuhi anjuran pemerintah yang sudah menetapkan aturan PPKM level 3.

Selain itu pemberian vaksin booster terus dilakukan pada masyarakat maupun aparatur kewilayahan, guna menjaga imunitas tubuh, selain itu pemerintah pusat dan daerah terus menghimbau masyarakat segera lakukan vaksinasi booster.

Pemberian vaksin baik itu vaksin pertama, kedua maupun booster masyarakat dapat mendatangi kantor-kantor kelurahan, kecamatan dan fasilitas kesehatan seluruh wilayah Boyolali.

Danramil Simo Kapten Cba Setyo Agus  menjelaskan kehadiran Babinsa di wilayah binaannya merupakan tugas pokok Babinsa, dalam rangka membantu tugas Pemda dan masyarakat. Danramil mengajak warga jangan lalai terapkan prokes dan taati aturan PPKM level 3 agar tidak terjadinya penyebaran Covid-19.(AGUS KEMPLU)

 



Post a Comment

0 Comments