Momentum HPN, Ketua DPD PWRI Riau Silaturahmi dengan Insan Pers Kabupaten Siak


 

Siak – LHI 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Riau, silaturahmi dengan insan pers di Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak untuk menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Pertemuan singkat tapi padat ini banyak menghasilkan ide dan gagasan yang dapat memperkuat di kalangan jurnalis.

Hari Pers Nasional yang diperingati setiap 9 Februari 2022 ini. merupakan momentum untuk saling mengenal diantara wartawan yang ada di Provinsi Riau.

Dalam dialog terbuka, serius tapi santai dengan rekan rekan Jurnalis yang ada di Kabupaten Siak ini untuk menyambut Hari Pers Nasional 2022.

Feri Windria Ketua DPD PWRI Provinsi mengatakan, bahwa dirinya senantiasa menganggap wartawan adalah 'jabatan Profesi yang mulia.

Acara ramah tamah di laksanakan dirumah Sutikno dijalan Sudirman. RT. 02.RW.02. Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit, Kebuputen Siak. Rabu (09/02/2022)

Dalam silaturahim itu Feri juga menjelaskan PWRI adalah salah satu organisasi profesi dari sekian banyaknya yang ada di Indonesia, Organisasi profesi ini untuk menyatukan wartana atau Jurnalis, dari berbagai media cetak, online, elektronik," kata Feri

Organisasi profesi ini adalah orang orang yang benar benar mempunyai karya tulisnya yang di sajikan di media online, media cetak atau surat kabar, tabloid, dan elektronik.

Dalam silaturahmi itu, Feri juga menjelaskan keberadaan PWRI di Provinsi Riau sudah terbentuk dibeberapa kabupaten dan Kota.(PONIATUN)****

Post a Comment

0 Comments