Lembaga Tepak Sirih Gelar Rapat Persiapan Workshop Tari Tradisional dan Pangelaran Seni Budaya


 

Rokan Hilir-LHI

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Workshop tari tradisional dan pagelaran seni budaya Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Tanggal 17 ~ 19 februari Tahun 2022 Di Selenggarakan oleh Dewan Kesenian Daerah(DKD) Kabupaten Rokan Hilir Rokan Hilir bersama Lembaga  Tepak Sirih Akan dilaksanakan Di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Rapat Persiapan Acara Tersebut Dilaksanakan di warung Ayam Geprek Kelurahan Melayu Besar Kota /Kampung Melati Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Pada Hari Selasa Malam Rabu Tgl 8 Februari 2022.

Di Hadiri Oleh Pengurus Lembaga Tepak Sirih Dan Pembina Lembaga Tepak Sirih Dodi Kumala ,Muhammad Budiman Dan Yandra Serta Teman Lain nya.

Muhammad Sarbaini Akrap Di sapa Rahmat Pantun Ketua Lembaga Tepak Sirih Mengatakan Alhamdulillah Malam ini Kami mengadakan Rapat Persiapan Insya Allah Kalau tak ada Aral melintang Kami akan mengadakan Workshop Seni Tradisional Dan Pergelaran Seni Budaya yang akan di adakan pada Tgl 17 sampai dengan tanggal 19 Februari 2022.

Kesepakatan Bersama acara workshop Tari Dan Pergelaran Seni Budaya akan di adakan  Di dekat Halaman Pak Ujang dekat MDA Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Acara ini Bekerjasama Dengan Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Rokan Hilir (DKD)

Yang Pada Minggu lalu kami telah berdiskusi  dengan Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Rokan Hilir yaitu Bang Delsi untuk Bersenergi Bersama Dalam Melestarikan Seni Budaya.

Saya berharap dukungan semua pihak untuk mensukseskan acara ini Dan Nanti nya kami akan bersilaturahmi Menjupai, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir , Camat Datuk penghulu Dan Lurah Sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Serta Tokoh Pejabat Lain nya Mohon Bimbingan Dan arahan nya."(SB)*

Post a Comment

0 Comments