Ketua DPC PPWI Lampura Mengucapkan Selamat Ultah Ke 64 Kepada Bupati Lampura

 


Lampung Utara ,LHI

Tanggal 19 februari th 2022 menjadi hari yang sangat berarti bagi Bupati Lampura , H.Budi Utomo, S.E.,M.M. karena  pada tanggal 19 februari ini merupakan tanggal kelahirannya dan menjadi genap 64th usianya. acara pun berlangsung dirayakan dikediaman rumah dinas bupati, momen sepesial itu secara sederhana di dampingi oleh istrinya Hj. Nur Endah Sulastri, S.pd.,M.M. dan putra putri serta cucunya bapak H. Budi Utomo, S.E.,MM.

Dihari istimewa itu, Bupati Lampura, H. Budi Utomo, S.E.,M.M , mengadakan do'a bersama dan memberikan santunan atau tali asih kepada anak yatim dari Pondok Pesantren  Husnul Amal kotabumi,  Dalam kata sambutannya Bupati Lampura, mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena sampai hari ini masih di berikan kesehatan dan panjang umur.

Dan tak lupa Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas kepeduliannya, semoga Allah SWT memberikan perlindungannya kepada kita semua,"kata Bupati.

Acara Hari Ulang Tahun Bapak Bupati Lampung Utara bapak H. Budi Utomo, S.E.,M.M,  diawali do'a bersama dan pemberian tali asih  berupa santunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan selamat."Selamat Ulang Tahun yang ke-64 pak Bupati Barakallah Fil Ummurik

Di tempat terpisah wartawan lintas hukum indonesi.com, mendatangi kesekretariatan DPC PPWI Lampura untuk meminta tanggapan tentang hari jadinya Bupati Lampura, Nopriyanto selaku ketua DPC PPWI Lampura pun langsung mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada bapak bupati Lampura tersebut yang di sampaikan kepada awak media semoga beliau panjang umur dan sehat selalu dan terus berkarya untuk membangun Lampung Utara menjadi lebih maju ke depannya tutupnya. (* )



Post a Comment

0 Comments