Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Riau Hadiri Louncing Layanan Unggulan Imigrasi Dumai

 


Kota Dumai, LHI

Dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai memperkenalkan layanan unggulan.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai sekitar pukul 09.45 WIB pada hari Selasa (15/02/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting dalam kegiatan tersebut memperkenalkan layanan unggulan dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hadir Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Riau, M. Tito Andrianto dan para awak media yang ada di Kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Rejeki Putra Ginting memperkenalkan seluruh layanan unggulan diantaranya adalah Siaga Memberi Pelayanan Khusus (Gambus), Pelayanan Tanpa Tunda (Pantun), Drivethru pengambilan paspor, Aplikasi Pasporku, Layanan Pengambilan Paspor Hari Sabtu (Larisa) dan Pelayanan Pengantaran Paspor Untuk Difabel dan Lansia (Papa Dila).

Selain layanan tersebut, juga di perkenalkan layanan terbaru dari Direktorat Jenderal Imigrasi yaitu aplikasi M-Paspor.

Di kesempatan yang sama, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, M. Tito Andrianto turut memberikan sambutan dimana pihaknya berharap kepada masyarakat dan rekan-rekan media dapat memberikan informasi bila ada melihat orang asing yang diduga menyalahi aturan keimigrasian.

"Mari kita dukung Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk mendapat predikat Wilayqh Bebas Korupsi (WBK) darri Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia", harap Tito.

Dengan mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (***SNst)

 



Post a Comment

0 Comments