Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Vaksinasi Dosis 3 atau Booster Karyawan PT. Teodore Pan Garmen di Kecamatan Cisayong


Kota Tasikmalaya,LHI 

Dalam upaya menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Gerai Vaksin Keliling Presisi sambangi PT. Teodore Pan Garmen di Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya untuk melaksanakan Vaksinasi Tahap ke 3 atau Booster, Sabtu (26/02/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengapresiasi kejasama Pimpinan dan Staf PT. Teodore Pan Garmen dan Polsek Cisayong. "Terimakasih atas kerjasama PT. Teodore Pan Garmen sehingga hari ini sebanyak 959 karyawan dapat mengikuti  vaksinasi Tahap 3 atau Booster untuk mendukung percepatan penanganan penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres di dampingi PJU dan Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat menyempatkan berkeliling menyapa karyawan didampingi HM. Dammika D. Bandara selaku Factory Manager.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Jajarannya yang telah melaksanakan Vaksinasi Tahap ke 3 atau Booster untuk karyawan disini," ungkap Factory Manager PT. Teodore.

"Sebagai upaya membentuk Herd Immunity  atau kekebalan komunal dari penyebaran Covid 19," tambahnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity dengan membuka Gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat agar memudahkan pelayanan kepada masyarakat.(HMS)

 

Post a Comment

0 Comments