Kapolda Jabar Adakan Kunjungan di Kabupaten Pangandaran Dalam Rangka Meninjau Kantor Sementara Polres Pangandaran


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran menyambut hangat kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Suntana, M.SI bersama rombonga dalam rangka peninjauan lahan untuk pembangunan Polres Pangandaran dan peninjauna vaksinasi di Kantor sementara Polres Pangandaran, Rabu (16/2/2022)

"Tampak Hadir, Kapolres Pangandaran, Kejati Provinsi Jawa Barat, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, para Kapolsek wilayah hukum Polres Pangandaran dan para Kepala SKPD, para Camat  se-Kabupaten Pangandaran.

Acara di awali dengan peninjauan lahan untuk pembangunan Polres dan dilanjutkan dengan vaksinasi maslal dan pembagian sembako kepada warga lanjut usia dan anak anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Disela kegiatan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana M.SI, menyampaikan rasa syukur bahwa kegiatan kunjungan pada hari ini berjalan aman dan lancar, "Pada kesempatan kunjungan kali ini ini saya sebagai Kapolda ingin menyampaikan dua hal, yang pertama kita memastikan kesiapan Polres Pangandaran untuk melaksanakan pelayanan dan pengabdian ke masyarakat Kabupaten Pangandaran, Alhamdulillah dengan bantuan yang sangat besar dari masyarakat khususnya dari Bupati Pangandaran dan teman teman prokofimda Pangandaran, kami disiapkan tempat kantor yang sangat representatif untuk sementara.


Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Suntana M.Si, juga menambahkan, kami sudah disiapkan oleh pak Bupati Pangandaran lahan tanah yang sudah kita lihat sama sama, yang insyaaloh tahun 2023 mendatang akan kita bangun sebagai polres yang definitif.

Selain itu kita sampaikan sangat luar biasa yang mana pak Bupati juga menyiapkan lahan tanah untuk satu kompi Brimob sebagai tambahan kekuatan, sehingga kegiatan masyarakat di Pangandaran merasa aman dan nyaman, sehingga perekonomian juga akan meningkat.

"Yang kedua kita juga bersyukur Alhamdulilah, hari ini kita laksanakan vaksinasi masal, sebagai informasi untuk masyarakat pangandaran, bahwa kabupaten Pangandaran sangat luar biasa, sesuai dengan Permendagri no 10 hanya satu satunya dari kabupaten/ kota di Jawa barat yang masuk presentasi,

Dengan demikian, saya ingin memberikan pesan kepada masyarakat kabupaten Pangandaran agar tetap melaksanakan paksinasi dari mulai dosis pertama hingga dosis terakhir.

Namun meskipun sudah melaksanakan vaksinasi tetap harus menjaga protokol kesehatan, dengan demikian dinamika ekonomi tetap berjalan dan masyarakat bisa bekerja juga situasi keamanan secara otomatis akan terjaga, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa warga pangandaran yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1 sudah mencapai 85% dan dosis 2 sudah mencapai 73%, terangnya.

Di tempat yang sama salah satu warga asal Desa Parigi bernama Dasiah (73) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jawa Barat yang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga Parigi.

Semoga bantuan yang kami terima dapat bermanfaat, juga untuk pak Kapolda semoga diberikan kesehatan, dan umur panjang dan dapat mengayomi masyarakat, pungkasnya. (AS)**



Post a Comment

0 Comments