DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jumat Bersih, Kelurahan Cipedes,Dengan Koramil Cipedes Bersama Warga Cipedes Kerja Bakti Bersihkan Jalan


Tasikmalaya, LHI.

Babinsa kelurahan cipedes Serda Usep Komara bersama, lurah deden Sutiawan bersama warga masyarakat dan Kepala puskesmas dr.ety dan RT RW nya masing-masing melaksanakan kerja Bhakti dengan sasaran pembersihan yang ada di pinggir jalan kp.cipedes kel.cipedes Kec.cipedes kota Tasikmalaya, Jumat 5 Februari 2022.

Tak hanya kegiatan Jumat Bersih dan kerja bakti Koramil, juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan air mengalir sebelum masuk rumah.

Semua kegiatan di hari Jumat ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat”, ujar Lurah Deden Sutiawan.

Tujuan dan harapan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

Selain itu, kegiatan Jumat Bersih dan kerja bakti juga akan melestarikan gotong royong sebagai salah satu budaya warisan para leluhur kita”, Ucap  Koramil 1224 Serda usep Komara

Turut hadir dalam kegiatan Jumat bersih dan kerja bakti, lurah Cipedes Deden Sutiawan . , Koramil 1224 Serda usep Komara, kepala puskesmas dr.ety serta warga dan RT RW sekitar. (SAKIMAN)

Post a Comment

0 Comments