Evaluasi Percepatan Vaksinasi, Wabup Rohil Vidcon Bersama Kapolres


Rokan Hilir – LHI.

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS, MH beserta sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil menggelar rapat Analisis dan evaluasi bersama Kapolres Rohil yang bertempat di lantai empat kantor Bupati, Selasa (15/2/2022).

Rapat evaluasi yang diselenggarakan melalui Video Conference (Vidcon) itu, bertujuan untuk membahas percepatan vaksinasi serta penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Rohil.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas Pendidikan Nurhidayat, SH, Kepala Dinas Kesehatan Afrida serta Kepala Disdukcapil, Basarudin, SH.

Wabup menyebutkan, percepatan vaksinasi memang menjadi target utama Pemkab Rohil saat ini, mengingat persentase vaksinasi di Rohil masih rendah.

Dalam rapat analisis dan evaluasi tersebut, Wabup menjelaskan ada beberapa poin instrumen kebijakan yang perlu dibahas demi percepatan vaksinasi di wilayah Rohil.

Adapun poin evaluasi yang rutin dibahas antara lain, aktivitas Satgas Penanganan Covid-19 secara berjenjang, penerapan protokol kesehatan, dan percepatan pencapaian target vaksinasi.

Dalam forum rapat tersebut, Wabup juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang sampai hari ini belum divaksin agar segera datang ke tempat-tempst yang melaksanakan giat vaksinasi.

"Bagi masyarakat yang belum vaksin, ayo segera vaksin. Mari bantu kami (Pemkab) mencapai target vaksinasi," pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments