Bupati Meranti HM.Adil Meletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Mesjid Nurul Huda


 

Meranti, LHI

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH.MM, meletakan batu pertama dalam pembangunan Mesjid Nurul Huda, minggu (27/02) di jalan Kemiri Kelurahan Selatpanjang selatan.

Dalam kegiatan ini tampak hadir juga ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansyah dan camat Tebing Tinggi Husni mubarak.

Bupati Meranti H. Muhammad Adil. SH. MM juga ikut gotong royong  bersama masyarakat dalam pembangunan mesjid Nurul Huda , Bupati juga berikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda sebentuk batu.

Dalam pengarahannya Bupati mengucapkan apresiasi melihat  antusias masyarakat bergotong Royong dalam membangun Rumah Mesjid Nurul Huda, beliau berharap dengan pembangun Mesjid Nurul Huda ini dapat menjalin silaturahmi di tengah masyarakat, dan juga menjadi amal jariah .

Beliau juga berpesan kepada masyarakat yang hadir pada acara peletakan batu pertama mesjid Nurul Huda agar selalu menjaga kesehatan, karena pedemi covid 19 belum berakhir. beliau juga meminta  kepada masyarakat yang belum vaksin segera vaksin, agar terhindar dari pedemi covid  yang masih melanda negeri ini.(RAMLI ISHAK/PROKOPIM)***

Post a Comment

0 Comments