Bupati Adil Ajak Warga Pulau Merbau Ikuti Instruksi Presiden


Meranti , LHI

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil terus mengingatkan warganya untuk melakukan vaksin Covid 19 sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pemerintah. Masyarakat diminta untuk tidak ragu dengan kemanan vaksin, karena telah terjamin lewat penelitian dan uji coba para ahli.

"Saya minta warga Pulau Merbau ini semuanya harus divaksin, ayo ikuti instruksi presiden," kata Bupati Adil saat membuka MTQ Kecamatan Pulau Merbau di Desa Renak Dungun, Senin (21/2/2022).

Dia juga turut memastikan bahwa vaksin Covid 19, baik itu dosis 1, 2 dan 3 (booster) aman digunakan. Untuk itu dia berharap masyarakat tidak lagi ragu dengan vaksin di tingkat anak usia sekolah hingga untuk lansia.

"Saya sendiri sudah divaksin sampai dosis 3. Alhamdulillah, makin sehat tidak ada sakit. Jika sudah divaksin kita akan lebih mudah dan leluasa karena telah terlindungi," sebutnya.

Aparatur pemerintahan dari tingkat kecamatan, desa hingga sekolah, tambah Adil, diminta bisa memberikan edukasi kepada masyarakatnya terkait program vaksinasi pemerintah. Menurutnya akan ada sanksi bagi pejabat pemerintah yang gagal dalam mencapai target vaksinasi yang telah dicanangkan."Harus bersinergi, camat, kades, BPD dan semua elemen. Dengan begitu kita akan semua terlindungi dari serangan wabah," ujar Bupati.

Hadir dalam pembukaan MTQ yang diikuti 11 desa di Pulau Merbau itu, pimpinan Forkopimda Kepulauan Meranti, Asisten Setdakab, Kepala OPD dan pejabat serta undangan lainnya. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments