DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Besok Polres Rohil Adakan Vaksinasi Tahap 1, 2 dan 3 Serentak, Targetkan 7000 Dosis Sediakan Doorprize Menarik


Rokan Hilir – LHI.

Besok Selasa 22 Februari 2022. Pukul 08:00 WIB. Polres Rohil akan mengadakan Vaksinasi Serentak Se - Kabupaten Rokan Hilir. Targetkan penyaluran sebanyak 7000 Dosis,tersedia Doorprize menarik untuk di bawa pulang.

Vaksinasi Presisi Polres Rohil ini akan dipusatkan di halaman Kantor BKAD Jalan Perwira Bagan Kota Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir dan untuk Polsek jajaran tetap melaksanakan vaksinasi di wilayahnya masing-masing.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. Senin 21 Februari 2022.

Besok kita akan mengadakan Vaksinasi Serentak Se - Kabupaten Rokan Hilir, vaksinasi ini kita pusatkan di Halaman BKAD Bagan Kota, dan untuk Polsek jajaran tetap melaksanakan vaksinasi di wilayahnya masing-masing.," Ungkap AKP Juliandi SH.

Target yang ingin dicapai dalam penyaluran Vaksin yang berguna untuk mendorong pembentukan kekebalan spesifik pada penyakit COVID-19 agar terhindar dari tertular ataupun kemungkinan sakit berat Ini dijelaskan juru bicara kehumasan Polres Rohil AKP Juliandi SH, adalah untuk sebanyak 7000. Dosis.

Ya jadi target yang ingin kita capai adalah tersalurkannya mulai dari untuk tahap 1, 2 dan 3 (booster) dan untuk usia 6 tahun sampai usia lanjut (Lansia) sebanyak 7000. Dosis," ucapnya.

Terkait ini Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk mendatangi tempat yang telah di ditetapkan guna mengikuti vaksinasi Covid-19, dan juga sebagai apresiasi terhadap kepedulian dan simpati masyarakat kepada mengindahkan himbauan ini, pihaknya juga telah menyediakan Hadiah ( Doorprize)

Menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dan apresiasi kami atas simpati masyarakat kami menyediakan berbagai macam hadiah diantaranya Kipas angin, rice cooker, sepeda,dan sembako," Imbuhnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments