DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Bersama Pemdes Glonggong Berikan Bantuan Kepada Warga Isoman


Boyolali. LHI

Babinsa Glonggong Koramil 12/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono bersama Bidan Desa dan Pemdes Desa Glonggong berikan bantuan bahan pangan ( Jadup) dan vitamin untuk warganya yang terpapar Covid-19 yang bertempat di Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu( 23/02/2022)

Sertu Wahyono mengatakan, pemberian bantuan dan obat kali ini diberikan kepada salah satu warga binaannya yang bernama Yuli yang mana saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19.

“Kami terus memantau masyarakat  khususnya di wilayah binaan saya yang mungkin sedang melaksanakan isolasi mandiri. kami bersama sama akan datangi dan akan berikan Jadup dan obat untuk menambah imunitas dan juga kekebalan tubuh sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa kembali,” ucapnya.

“Saya juga menghimbau kepada keluarga Ibu Yuli untuk selalu semangat, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secukupnya sehingga bisa menambah imunitas bagi tubuh,” sambung Babinsa.

Ibu Yuli mengungkapkan ribuan terima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa bersama pemerintah Desa Glonggong yang sudah datang memberikan semangat dan juga bantuan obat kepada keluarga kami.

“Saya dan keluarga akan lebih berhati – hati dan akan selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga akan menjalankan perintah bapak Babinsa agar kami sekeluarga dapat kembali sehat, pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,” tutupnya.(AGUS KEMPLU)

 



Post a Comment

0 Comments