Penuh Canda Tawa Anak-Anak Usia 6-11 Tahu Ketika Berlangsung Vaksinasi di-Mako Brimob Menggala Junction Km-5


Menggala -LHI

Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau  Kompol Petrus H Simamora, S. Sos beserta istri meninjau pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang digelar di Mako Brimob Menggala Junction Km-05 Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih .Rabu, 19 Januari 2021.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Presisi berlangsung, suasana ramah dan penuh dengan canda tawa dilakukan anak-anak saat sebelum dan sesudah penyuntikan vaksinasi, ini diciptakan agar anak-anak yang akan dan telah melaksanakan Vaksinasi merasa senang dan gembira.

Juru bicara kehumasan Batalyon B Pelopor Bripka Andry Darma mengatakan peninjauan yang dilakukan Kompol Petrus H Simamora, S. Sos selaku Wadan Yon B Pelopor dan Ketua Pelaksana untuk melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Mako Brimob Menggala Junction.

Dilokasi, Kompol Petrus H Simamora, S.Sos menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi anak bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada anak usia 06-11 tahun dan mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid untuk mendukung program vaksinasi anak guna membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19.

" Hari ini senang melihat anak usia 6-11 tahun melaksanakan vaksinasi sambil canda tawa. Semoga dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun". Senyum Kompol Petrus H Simamora, S.Sos saat dihadapan anak-anak.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora, S.Sos beserta ibu Ny. Meri Petrus memberikan Cinderamata berupa Alat Tulis kepada Anak- anak yang sudah di Vaksin dan dilanjutkan berfoto Ria bersama Personil maupun Bhayangkari dengan berlatar belakangkan Spanduk dan banner bertuliskan " HOREE!!! SAYA SUDAH DIVAKSIN ".jelasnya Juru bicara kehumasan Batalyon B Pelopor Bripka Andry.

Selain vaksinasi untuk anak- anak, vaksinasi untuk masyarakat umum dan Lansia juga Personil dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau berlangsung penyuntikan Vaksin ke-3 atau Booster ” tutupnya."(SB)*

 



Post a Comment

0 Comments