Kepala Badan Kesbangpol Kab Pangandaran Akan Mengemban Tugas Kewajiban Dengan Amanah dan Penuh Tanggung Jawab


Pangandaran LHI

Setelah resmi melepaskan jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, kini Dr Yani Ahmad Marzuki kini melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kepada LHI, Yani Ahmad Marzuki selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pangandaran mengatakan, mengawali tugas baru ini, tentu saya banyak belajar di tempat ini, di manapun di tempatkan sbagai ASN kita mempunyai amanah dan kewajiban yang memang harus dilaksanakan sesuai ketentuan, terus kembangkan kompetensi dengan kedisiplinan, paparnya. Senin (24/1/2022).

Saya juga tetap mengharapkan bantuan dan dukungan dari seluruh jajaran dalam menjalankan tugas yang di amanahkan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Pangandaran.

"Tentunya ini merupakan tantangan yang cukup besar dan bukan hal mudah, sehingga saya masih harus banyak belajar, saya mohon bimbingan dan bantuannya, saya harap semua dapat bekerjasama sehingga kedepan dapat membawa Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Pangandaran ini berkembang menjadi lebih baik,” ucapnya.

Yani Ahmad Marzuki juga menyampaikan, pada tahun 2022 ini kita akan menghadapi kesibukan tahapan pemilu 2024 yakni Pileg, Pikada dan Pilpres.

Tentu di tahun ini kita akan segera mengikuti perifikasi partai politik yang ada di kabupaten Pangandaran untuk mengawali tahapan pemilu.

Kita juga akan melaksanakan kegiatan kegiatan yang sipatnya urgen seperti ada hibah untuk anggaran di Bawaslu dan juga KPU, kemudian juga ada hibah untuk Partai Politik, itu semua program dari pemerintah.

Selain juga kita akan melakukan kegiatan untuk honor honor forkopimda, seperti honor untuk kegiatan muspika dan lainnya.Kemudian untuk kegiatan yang lain, kita hanya melaksanakan kegiatan yang rutin saja, untuk kegiatan lainnya nanti kita akan rencanakan lagi, pungkasnya. (AS)*

 

 



Post a Comment

0 Comments