DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Rohil Tinjau Pelaksanaan Bhayangkari Peduli Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun di Bagan siapi-api


Rokan Hilir – LHI.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK lakukan peninjauan langsung kelapangan pelaksanaan Bhayangkari Peduli Vaksin anak usia 6-11 tahun di Bagan siapi-api.

AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK turun beserta Isteri, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani S H M.Tr ( Han ) beserta Istri, Kasat Airud Polres Rohil  AKP Sapto, Kasat  Lantas AKP  Tri Widyanto SIK. M.Si besrta Istri, Kapolsek Bangko AKP Dedi susanto SH Beserta Istri dan Wadanramil 01/Bangko, Kapten Arh Simson Siregar Beserta Istri.

Bhayangkari Cabang Rohil menggelar Bhayangkari Peduli Vaksin anak usia 6-11 tahun ini di Jalan Merdeka Samping Kantor DPR Lama di Bagan siapi-api Kota Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Kamis 27 Januari 2022. Pukul 09.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menerangkan terkait dengan peninjauan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Rohil tersebut.

Peninjauan pelaksanaan Bhayangkari Peduli vaksin untuk anak usia (6 - 11) tahun di wilayah hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Bangko," ungkap AKP Juliandi SH.

Peninjauan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan   dengan tertib, aman dan lancar. Untuk memastikan petugas Nakes vaksinator, TNI dan Polri hadir dalam mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi dan

memastikan tingginya animo Anak sekolah Dasar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi," imbuhnya." (SB)*

Post a Comment

0 Comments