Hadiri Apel HUT Ke 41 Satpam, Kapolres Rohil : Satpam Jaga Kamtibmas dan Ikut Penanggulangan Covid-19



Rokan Hilir--LHI

Hadiri Apel Peringatan Hari Ulang Tahun HUT ke 41 Satpam, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Sampaikan arahan agar satpam jaga Kamtibmas dan ikut dalam penanggulangan Covid-19.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dituturkan Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. Kepada awak media Usai mengikuti upacara yang dilakukan di Selasar Polres Rohil. Senin 31 Januari 2022. pukul 09.00 WIB.

"Pada kesempatan tersebut Bpk Kapolres Rohil menyampaikan dan memberikan arahan agar Satpam harus Profesional dan bertanggung jawab menjaga Kamtibmas dilingkungan kerja dan Menjaga nama baik Satpam di tengah tengah masyarakat, Humanis dan tidak arogan kepada masyarakat.

Serta. Ikut serta dalam Pencegahan Covid-19, sesuai dengan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja dan menjalin

kemitraan yang baik dgn Polri dan selalu berkoordinasi dgn Polri sebagai pembina apabila ada kendala dalam menjalankan tugas," tutur AKP Juliandi.

Lebih lanjut jelas Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir ini, Peringatan HUT satpam ke 41 yang digelar oleh satpam Rokan Hilir tersebut bertema" Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid 19 "

Rangkaian acara diantaranya Apel Satpam dan Pengarahan dari Kapolres Rokan Hilir, Pengarahan Kasat Binmas Polres Rohil, Doa yg dipimpin Oleh Ustad WILI, Bakti Sosial dan Bantuan Sosial di Masjid Nurul Iman yang sedang dalam pembangunan di Simpang Mutiara Kel Banjar XII Kec. Tanah Putih Rp. 2.000.000,- Bantuan Sosial kepada anak Yatim Yayasan HUBBUL WATUN Kel Banjar XII kec. Tanah Putih sebanyak 25 org. = 1 / RP  150.000.Dan Syukuran makan bersama sebanyak 70 Kotak, serta ditutup dengan

Ramah Tamah," jelas AKP Juliandi, lagi.

Hadir,. Kapolres Rohil AKBP  Nurhadi Ismanto, S.H, SIK, Kasat Binmas Polres Rohil AKP Yani Marjoni, SH, KBO Sat Binmas IPTU S. Damanik, Kanit Binkamsa Aiptu Harahap, Anggota Sat Binmas, Ketua Panitia HUT Satpam Sdr. Edi Mirwan ( Koordinator Satpam PT. ABB ), Askep PT. IVOMAS Sdr. Dan Perwakilan Satpam 40 Org se Kab. Rohil," Imbuhnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments