Gelar Vicon Bersama Kapolsek! Kapolres Rohil Tindak Lanjuti Commander Wish Kapolda


Ujung Tanjung-LHI.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK gelar Vicon bersama Kapolsek Jajaran terkait Harkamtibmas dan Percepatan Vaksinasi Covid 19 diwilayah Kabupaten Rokan Hilir saat di Aula Vicon Mapolres. Senin 10 Januari 2022 sekira pukul 20.00 Wib.

Dalam pelaksanaan vicon, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK sampaikan sesuai arahan dari Bapak Kapolda Riau mengenai Commander Wish terkait konsep kepolisian yang "Prediktif, Responsibilitas, serta Transparansi Berkeadilan". Untuk itu perlu Implementasi dan pelaksanaannya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menekan kepada pejabat utama polres maupun jajaran polsek agar segera melakukan silaturahmi dengan para tokoh hingga di tingkat desa. Khusus Kasat Sabhara dan Kasat Lantas persiapkan Ranmor untuk pelaksanaan patroli, dan sesekali libatkan Polwan pada saat giat Patroli. Ucap AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam vicon.

Kemudian, Tugas SPKT lakukan Pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, serta agar turun ke TPK dan tidak perlu menunggu Perintah dari Pimpinan, terhadap kasus tanah serta sengketa lahan harus ditangani dengan baik dan profesional.

Terkait pelaksanaan Vaksinasi ke-2 di Kabupaten Rokan Hilir masih rendah, untuk itu para Kapolsek agar lebih aktif lagi serta mendoktrin Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk menelaah data masyarakat yang sudah dan yang belum di Vaksin, serta mempetakan lokasi / wilayah nya.

"Jadi, tugas Para Kapolsek segera lakukan percepatan vaksinasi lansia dan mencari para lansia yang akan divaksin diwilyahnya masing - masing minimal 5 (lima) orang dalam 1 Desa, hal ini sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Riau, segera mendatakan jumlah Lansia yang tidak dapat dilakukan Vaksinasi, serta berikan bingkisan kepada para lansia" Tegasnya Kapolres.

Oleh karena itu, bagian Klinik Bayangkara lakukan pelayanan Vaksinasi hingga malam hari dan Para PJU yang sudah ditunjuk sebagai Pamatwil percepatan Vaksinasi di tingkat Kecamatan agar lebih aktif lagi dalam pencapaian Vaksinasi. Pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments