Camat Cisayong Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Siswa SDN Cireungit Desa Jatihurip

Kab.Tasik, LHI.

Dalam rangka gebyar vaksinasi Covid-19 kelompok usia 6-11 tahun, sebanyak 208 siswa SDN Cireungit Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong pada hari Kamis 20/1/2022 melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di ruang kelas sekolah dasar setempat. Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Cisayong Drs.Asep Zam Zam Nizar,M.M, Kepala Desa Jatihurip Dadang Mursyid, S.Pd, Kepala SDN Cireungit Lina Herlina,S.Pd, Unsur Polsek Cisyong, Unsur Koramil Cisayong, Dewan guru, Komite dan orang tua siswa SDN Cireungit.

Camat Cisayong Drs. Asep Zam Zam Nizar,M.M pada LHI mengatakan, vaksinasi Covid-19 bagi siswa-siswa SDN Cireungit Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong merupakan rangkaian gebyar vaksinasi Covid-19 kelompok usia 6-11 tahun di Kecamatan Cisayong. Sejauh ini pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah para siswa dan orang tua siswa sekolah dasar di Kecamatan Cisayong begitu antusias mengikuti program vaksinasi kelompok usia 6-11 twhun. Itu merupakan pencapaian yang baik serta menggembirakan dan kami yakin ini akan berjalan lancar hingga mencapai target yang diharapkan"katanya.

Sedangkan Kepala Desa Jatihurip Dadang Mursyid,S.Pd mengatakan, tujuan vaksinansi Covid-19 adalah untuk kesehatan agar kita memiliki kekebalan tubuh dan terhindar dari Covid-19. "Kita harus ikhtiar agar terbebas dari Covid-19. Divaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita, usaha kita. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari Covid-19 dengan berbagai varianya" katanya.

Adapun Kepala SDN Cireungit Lina Herlina,S.Pd mengatakan,  jumlah siswa SDN Cireungit yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sebanyak 208 siswa sesuai jumlah seluruh siswa sekolah dasar tersebut. Lina Herlina berharap semua siswanya dapat melewati skrining atau pemeriksaan tubuh oleh petugas sehingga  semuanya dapat divaksinasi.

"Kami berharap siswa-siswa dan semua warga SDN Cireungit selalu dalam keadaan sehat walafiat. Dan yang paling utama setelah para siswa divaksinasi pembelajaran tatap muka di sekolah akan kembali normal"katanya.

Lina Herlina merasa bahagia dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut orang tua siswa dapat hadir mendampingi putra-putrinya divaksin sehingga petugas vaksinasi dari Puskesmas Cisayong merasa terbantu.(Asep Sudrajat)

Post a Comment

0 Comments