Bupati Tutup Open Turnamen Lenggadai Hulu Cup


Rokan Hilir -LHI

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIp secara resmi menutup open Turnamen Lenggadai Hulu Cup, Jumat (28/1) petang.Pada penutupan open Turnamen Lenggadai Hulu Cup tersebut berlangsung laga final antara kesebelasan Putra Riau vs Primasera.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketum KONI Rohil Jhony Charles BBA MBA, Askap PSSI Rohil Habib Nur, mewakili Karang Taruna Syaiful Tarmizi, Camat Rimba Melintang H Sukirman MPdI dan Datuk Penghulu Lenggadai Hulu Sugeng Eko Santoso.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIp menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga dengan para pemuda yang aktif dalam olahraga sepak bola ini. Dirinya akan mensupport lapangan sepak bola Lenggadai Hulu ke depannya dengan mengalokasikan anggaran penanaman rumput.

"Lapangannya sudah bagus dibanding di Bagan sana. Perubahan nanti kita alokasikan sekitar Rp 400 juta untuk penanaman rumput," kata Afrizal Sintong.


Dalam pertandingan laga final ini, Afrizal Sintong berharap dapat berlangsung dengan sportifitas yang tinggi. Bupati berharap bagi pemenang yang menjadi juara teruslah pertahankan dan bagi yang kalah jangan berkecil hati.

"Kalah menang itu biasa dalam pertandingan. Semoga sepakbola di Rokan Hilir ke depan semakin jaya. Selamat kepada pemegang nantinya," ucap bupati.

Ketua Panitia turnamen Jusmadi dalam laporannya menyampaikan, terlaksananya open turnamen ini berkat dukungan seluruh elemen, mulai dari Karang Taruna, Pemuda dan segenap sponsor.

Dikatakan Jusmadi, turnamen sepak bola yang diikuti sebanyak 30 tim kesebelasan ini telah berlangsung kurang lebih satu bulan lebih. Pihaknya bersyukur sepanjang berlangsungnya pertandingan berlangsung sportif dan lancar.(SB)*

 



Post a Comment

0 Comments