Bupati Pangandaran Hadiri Kegiatan Kick Off Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata hadir pada kegiatan Kick Off Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun, bertempat di SDN 1 Babakan Pangandaran. Rabu, (12/1/2022).

Pemerintah Kabupaten Pangandaran terus gencar melaksanakan vaksinasi covid-19, hal ini dalam rangka melindungi kesehatan anak dari covid-19. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Pangandaran sendiri dilaksanakan sejak hari Senin, 10 Januari 2022.

Melalui sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pangandaran tarus dorong agar vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di percepat agar bisa tercapai kekebalan sehingga nantinya bisa terhindar dari covid-19.

"Anak anak kita adalah generasi yang mengisi posisi penting di tahun tahun yang akan datang, mau tak mau anak anak kita harus kita jaga dari risiko terkait munculnya covid-19, bahkan baru baru ini muncul pirus parian baru, hanya satu yang bisa kita lakukan untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap anak anak kita adalah memberikan kekebala imunitas dengan vaksin, jelasnya.

Jeje menambahkan, kalau kita lihat Alhamdulillah antusias anak anak di Kabupaten Pangandaran untuk melaksanakan vaksin cukup tinggi. (AS)*



Post a Comment

0 Comments