DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Mliwis Hadiri Rempug Tani Masa Tanam 2022



Boyolali. LHI

Babinsa Mliwis Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serda Ali Samsudin bersama Babinkamtibmas Polsek Cepogo menghadiri rembug tani Desa Mliwis di rumah Bapak Mukhlis di Desa Mliwis Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Pendampingan yang dilakukan TNI-AD, khususnya Babinsa terus dilaksanakan kepada para petani untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan. Selasa (25/01/2022).

Adapun isi acara rembug tani diantaranya, penyampaian program dinas pertanian dan dengar pendapat kelompok tani serta aparat pemerintah Desa  Mliwis yang merupakan bagian dari wilayah Kecamatan Cepogo yang bisa dibilang maju dan berhasil dibidang pertanian khususnya sayur mayur.

Serda Ali Samsudin Babinsa Desa Mliwis, yang lama menjabat Babinsa Desa  tersebut sangat mengenal betul karakteristik wilayahnya, sehingga tak canggung canggung untuk memberikan masukan buat kemajuan wilayah desa binaannya.

Diharap semua masyarakat Desa Mliwis yang berprofesi menjadi petani, turut mensukseskan program yang disampaikan dinas pertanin untuk masa tanam tahun ini.

Program rembug tani akan terus dilakukan secara berkesinambungan untuk menjaga kerukunan petani dan mencari solusi maupun kendala-kendala pertanian di Desa Mliwis Kecamatan Cepogo serta penyampaian program program dari Dinas Pertanian.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments